Home » , , » Trik Dahsyat Cara Berjualan Tanpa Modal Sedikitpun

Trik Dahsyat Cara Berjualan Tanpa Modal Sedikitpun

Salah satu fungsi dari facebook fanpage adalah menawarkan atau menjual produk, ini karena faktor kemudahan untuk lebih banyak menjangkau calon pembeli. Bagi anda yang ingin mencoba berjualan lewat facebook fanpage yang anda kelola, melalui artikel ini saya memberikan inspirasi cara berjualan di fanpage facebook tanpa modal sama sekali

Cara berjualan tanpa modal di facebook fanpage

Jika anda bermasalah dengan modal atau tidak ingin mengeluarkan modal di awal karena belum yakin dengan kesuksesan bisnis yang akan anda jalankan, banyak cara sebenarnya untuk mendapatkan penghasilan dengan cara berjualan di internet, salah satunya adalah dengan menjadi affiliasi dari toko online, Toko One

Kali ini saya akan memperkenalkan sebuah cara berjualan affiliasi dimana anda akan mendapatkan komisi sebesar 4% dari setiap produk yang anda tawarkan, silahkan anda lihat screenshot dari bukti komisi berikut,
(mohon maaf, nama affiliate sengaja saya tutupi)


Bisa anda lihat, semakin mahal barang yang anda jual tentunya akan semakin besar komisi yang anda dapatkan.

Bahkan bukan hanya dengan menjual, jika anda mengajak teman anda untuk ikut berjualan, maka dari setiap penjualan yang dihasilkan oleh teman anda, anda pun akan ikut mendapatkan komisi sebesar 1%, cukup adil bukan? karena jika anda mampu mengajak banyak orang untuk menjadi sub-affiliate anda, anda hanya perlu bersantai dan menunggu hasil penjualan yang dipromosikan oleh sub-affiliate anda.

Berjualan tanpa modal

Selain tanpa modal sama sekali, berikut keuntungan yang akan anda dapat dengan berjualan melalui Toko One,
  1. Jenis produk yang lengkap


  2. Mulai dari kebutuhan perempuan maupun laki-laki, busana, barang koleksi dan aneka barang lainnya lengkap, hingga anda tidak perlu bingung mengkhususkan promosi dari facebook fanpage anda.
  3. Tracking cookie 1 tahun

  4. Artinya, jika calon pembeli yang masuk ke Tokoone melalui link anda tidak langsung melakukan pembelian dan atau melakukan beberapa pembelian selama 1 tahun, maka semua pembelian tersebut menghasilkan komisi bagi anda, begitupun jika calon pembeli tersebut mendaftar menjadi affiliate, maka otomatis mereka menjadi sub-affiliates anda.
  5. Minimum PO hanya Rp 20.000,-

  6. Tidak perlu menunggu lama untuk bisa menikmati hasil jerih payah anda, hanya setelah komisi anda mencapai 20 ribu rupiah, anda bisa meminta pengiriman komisi melalui transfer bank.

Bagi anda yang ingin memulai bisnis cara berjualan tanpa modal ini, anda bisa langsung mendaftar di Toko One, atau jika anda mendaftar melalui link affiliasi saya, di Link affiliasi bisnis review, saya berikan gratis untuk anda, ebook trik dan tips menyusun kalimat promosi yang menarik peminat, trik menyembunyikan promosi, dan strategi promosi yang saya lakukan dengan menggunakan facebook fanpage (hanya bagi anda yang terdaftar di data base sebagai sub-affiliate saya).

Saya telah mendapatkan penghasilan, begitupun sub-affiliate saya, kini saatnya bagi anda untuk mulai membangun pundi-pundi penghasilan dari internet dengan trik berjualan tanpa modal yang saya berikan, semoga bermanfaat.