Home » » Forumku.com Forum Komunitas Terbaik Indonesia

Forumku.com Forum Komunitas Terbaik Indonesia

Forumku.com Forum Komunitas Terbaik Indonesia. Berbeda dengan artikel sebelumnya yang dominan membahas mengenai facebook, pada artikel kali ini saya akan coba angkat tulisan mengenai Forumku. Ya, tema review tersebut akan coba saya tulis di artikel kali ini sebagai sebuah pengakuan terhadap situs atau lebih tepatnya forum, Forumku.com sebagai Forum Komunitas Terbaik Indonesia

Forum Komunitas Terbaik Indonesia

Sudah Lebih dari setahun (tepatnya mulai dari 9 Sepetember 2012) saya menjadi bagian dari Forumku.com, dan sempat aktif menulis beberapa tulisan di forum tersebut. Oleh karena itu, rasanya cukup pantas jika saya menulis review mengenai forumku.com forum komunitas terbaik berdasarkan pengalaman dan pendapat atau opini pribadi saya selama aktif di Forumku.com

Forumkucom Forum Komunitas Terbaik Indonesia
Bagi saya, Forumku adalah sebuah forum yang secara jelas berbeda dengan kebanyakan forum-forum lainnya, karena forum satu ini lebih mengkhususkan diri sebagai forum komunitas yang positif, ini dapat terlihat dari visi dan misi Forumku yang ingin ikut serta dalam membangun bangsa, salah satunya dengan memulai membangun karakter manusia Indonesia yang berkarakter positif , beriman, berjiwa profesional, memiliki tanggung jawab, memiliki sifat jujur, dan cerdas.

Untuk mewujudkan tujuan tersebut, forumku mengharamkan diri dari thread thread yang hanya merusak moral bangsa seperti temasa dewasa, perjudian, dan lainnya.

Dan tujuan tersebut kembali diperkuat oleh 3 taglines yang mereka miliki, yaitu,
  1. A Positive Indonesia(n) Community
  2. Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
  3. Synergizing Potentials for Nation Building.
Rasanya akan sangat sulit untuk mencari forum lain yang memiliki misi dan visi sebesar Forumku ini.

Forumku.com Forum Komunitas Terbaik Indonesia

Dan tujuan saya menulis review kali ini adalah mengajak anda yang kebetulan mengunjungi blog saya ini, dan ingin turut serta dalam membangun sebuah forum komunitas terbaik Indonesia untuk tumbuh lebih besar. Yu, mari kita bergabung di forumku.com forum komunitas terbaik Indonesia, karena sebuah misi yang besar dengan tujjuan yang baik tentunya membutuhkan kerjasama dari komunitas yang kuat dengan visi dan misi yang sama.

Sekali lagi, mari kita awali membawa Indonesia lebih maju dengan dimulai dari membangun komunitas yang positif. Semoga review saya mengenai Forumku.com Forum Komunitas Terbaik Indonesia ini memberikan manfaat bagi anda.